Warga Kota Bekasi Sambut Meriah Kembalinya Rahmat Effendi

KOTA BEKASI – Warga Kota Bekasi menyambut meriah kembalinya Dr. Rahmat Effendi sebagai Wali Kota Bekasi untuk periode 208-2023. Berpasangan dengan Tri Adhianto, Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi – Tri Adhianto disambut kedatangannya usai dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Kamis (20/9).

Tidak saja warga yang menanti kedatangan Rahmat Effendi dan Tri Adhianto, jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi juga hadir di Plaza Pemerintah Kota Bekasi.

Di hadapan jajaran ASN dan pegawai Pemerintah Kota Bekasi, Rahmat Effendi menegaskan untuk melanjutkan program kerjanya.

"Karena amanah ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab penuh yang di percayai oleh warga, maka dari itu mari bantu untuk membangun Kota bekasi yamg kita cintai ini," tegas Rahmat Effendi.

Pada kesempatan tersebut, Rahmat Effendi mengenalkan wakilnya yang baru. Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto bukan orang asing lagi di Pemerintah Kota Bekasi. Tri adalah sosok yang menempati beberapa jabatan strategis di Kota Bekasi sebagai kepala dinas.

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan apa yang menjadi rencana program selama lima tahun dan juga mengajak agar tetap konsisten bekerja demi menggapai Visi Kota Bekasi.

"Kita juga akan tetap merangkul seluruh elemen yang ada di Kota Bekasi, berkoordinasi dalam menyatukan Visi Kota Bekasi," katanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Bekasi yang telah berpartisipasi dalam proses Pilkada lalu yang bisa menjadikan dirinya bagian terpenting dalam menjalankan roda Pemerintahan Kota Bekasi. (*/ndoet)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250