Wakil Wali Kota Hadiri Tarling Kecamatan Pondok Melati di Masjid Nurul Haq


Kota Bekasi - Pada malam ke-10 bulan suci ramadhan Tri Adhianto menghadiri agenda rutin Pemerintah Kota Bekasi yaitu solat tarawih keliling, yang kali ini dilaksanakan di Masjid Nurul Haq, Pondok Melati, Kota Bekasi. Selasa(14/05/2019)

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto kali ini di dampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati dan seluruh jajaran SKPD beserta Forkopinda Kota Bekasi.

Tri Adhianto yang di berikan kesempatan untuk memberikan sambutan serta arahannya berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk meningkatkan kualitas ibadah dan menjaga kebersamaan dan kesucian bulan suci Ramadhan ini.

"Alhamdulillah, kita semua dapat melakukan solat tarawih di malam ke-10 ramadhan ini. Saya selaku Wakil Wali Kota Bekasi menghimbau dan mengajak  kepada para jamaah yang hadir untuk terus meningkatkan kualitas ibadah di bulan yang penuh ampunan dan rahmat ini. Banyak kebaikan yang akan kita dapatkan dari kegiatan yang positif ini, dengan terus meningkatkan iman dan ketaqwaan kita, mudah-mudahan Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan dapat terwujud," ujar Tri.

Tri juga mengingatkan agar para jamaah yang hadir di kesempatan solat tarawih keliling ini terus membimbing para generasi muda untuk mencintai Al Qur'an. Ia juga menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi melalui Bagian Kesejahteraan Sosial Kota Bekasi memberikan beasiswa bagi para generasi muda hafidz Al Qur'an.

"Ayo kita terus bina dan berikan bimbingan terbaik untuk generasi muda kita, anak-anak kita, untuk terus mempelajari dan mencintai Qur'an. Mari kita cetak generasi unggul dan memiliki kualitas ketaqwaan yang baik supaya Kota Bekasi yang Ihsan dapat terwujud. Pemerintah Kota Bekasi juga memberikan beasiswa bagi anak-anak kita yang hafidz Qur'an," ujar Tri Adhianto.

Tri juga berharap perluasan dan pengembangan masjid ini bisa memberikan nilai ekonomis dan bermanfaat di lingkungan sekitar selain jadi tempat ibadah bisa jadi tempat edukasi pendidikan serta wisata kuliner bagi masyarakat setempat.

"Harapan saya kedepan semoga setelah di renovasi masjid ini bisa menambah fasilitas untuk pendidikan dan ada tempat untuk menjual kuliner ramadhannya supaya masyarakat setempat lebih banyak yang datang ke masjid, apalagi pada saat bulan ramadhan ini, menu-menu takjil yang variatif bisa menarik perhatian orang-orang yang melintas di sekitar masjid Nurul Haq ini," tutup Tri Adhianto. (SAL/EZ)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250