Sukses Asian Games 2018, Stadion Patriot Siap Sambut Piala AFC U-19

KOTA BEKASI – Setelah sukses menjadi venue pelaksanaan Asian Games 2018 di Kota Bekasi, Stadion Patriot Chandrabaga harus kembali disiapkan untuk pelaksanaan Piala AFC U-19. 

“Kita adalah tuan rumah pelaksanaan Piala AFC U-19, kejuaraan Asia pada November mendatang. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi Tedi Hafni, usai apel pagi di Plaza Pemkot Bekasi, Senin (3/9).

Tedi mengungkapkan, pelaksanaan Piala AFC U-19 dijadwalkan berlangsung pada November 2018 mendatang. Dengan demikian persiapan dan perbaikan stadion harus segera dilakukan.

“Dari kesiapan sebenarnya Stadion Patriot sudah siap. Setelah pelaksanaan Asian Games paling perbaikan ringan, seperti rumput yang perlu perbaikan,” katanya.

Perbaikan rumput lapangan, kata Tedi, merupakan evaluasi kecil yang perlu dilakukan. Selain itu, peningkatan kebersihan juga menjadi konsentrasi pihaknya untuk melakukan perawatan stadion.

“Kurang lebih ada sekitar 70 orang yang dilibatkan untuk melakukan perawatan stadion,” jelasnya.

Tedi mengaku berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan Asian Games 2018 di venue Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Menurutnya, suksesnya Asian Games tidak saja milik Pemerintah Kota Bekasi.

“Asian Games 2018 alhamdulillah berjalan dengan baik. Keberhasilan ini bukan saja milik pemerintah daerah, tetapi ada pemerintah pusat dan semua pihak yang terlibat, termasuk pers,”

“Terimakasih sekali lagi, mudah-mudahan kedepan untuk event selanjutnya Piala AFC U-19 semua berjalan lebih baik lagi,” harap Tedi. (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlp : (021) 89452690 Fax : 88959980/88960250