Resmi Dilantik, Rahmat Effendi Lanjutkan Pembangunan Kota Bekasi

BANDUNG – Resmi dilantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Rahmat Effendi segera melanjutkan pembangunan di Kota Bekasi.

Pasangan Rahmat Effendi – Tri Adhianto dilantik, Kamis (20/9) di Gedung Merdeka, Kota Bandung bersama lima kepala daerah lain di wilayah Provinsi Jawa Barat.

Untuk periode 2018-2023, Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi membawa visi Kota Bekasi Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera, dan Ihsan. Visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi menjadi acuan untuk melanjutkan pembangunan Kota Bekasi lima tahun ke depan.

Sebelumnya Rahmat Effendi adalah petahana Wali Kota Bekasi yang berdampingan dengan Ahmad Syaikhu dengan visi Kota Bekasi Maju, Sejahtera, dan Ihsan.

Rahmat Effendi yang kembali terpilih sebagai Wali Kota Bekasi akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pada periode sebelumnya. Dengan wakilnya yang baru yakni Tri Adhianto, diharapkan pembangunan yang dilakukan bisa lebih optimal.

Tri Adhianto sendiri bukan orang baru di Pemerintah Kota Bekasi, Tri adalah ASN Kepala Dinas PUPR sebelum terjun menjadi pendamping Rahmat Effendi. (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250