Ratusan Peserta Mengikuti Acara Lomba dan Seminar Fotografi Dari APFI Bekasi



Kota Bekasi (4/3), Acara yang bertemakan "Membingkai Budaya Dengan Fotografi" sukses diselenggarakan oleh Asosiasi Profesi Fotografi Indonesia (APFI) Pengurus Cabang (Pengcab) Bekasi pada tanggal 3 dan 4 Maret 2018 di Lagoon Avenue Mall, Bekasi. Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi yang ke-21 pada 10 Maret mendatang. 

Pejabat sementara (Pjs) Walikota Bekasi, Ruddy Gandakusumah, turut menghadiri acara lomba dan seminar fotografi terbesar di Bekasi. Beliau sangat senang dengan adanya acara fotografi di wilayah Bekasi.

Acara dimeriahkan oleh adanya lomba hunting fotografi dengan beberapa model menggunakan pakaian etnic, grup pencak silat, dan penari tradisional Bekasi.

Tidak hanya itu, acara fotografi diisi dengan kegiatan seminar fotografi agar pehobi bisa bertambah wawasan mengenai fotografi. Dan juga ada pembekalan tentang pentingnya sertifikasi bagi fotografer.

Ratusan Pehobi fotografi dari Bekasi dan sekitarnya sangat antusias mengikuti setiap kegiatan yang diadakan oleh APFI Pencab Bekasi. Total yang mengikuti acara ada 589 peserta.

Berikut nama nama pemenang Lomba Fotografi dalam memperingati HUT Kota Bekasi Ke 21

Kategori Pelajar/Mahasiswa
1. Muhamad alpriyansah
2. Radinta jasmine putri
3. Athallah ahza falah

Kategori Umum
1. Deden maqsudi
2. Kristian
3. Muhammad harlan surayana 

APFI Pengcab Bekasi berharap dengan mengikuti acara fotografi ini dapat meningkatkan kualitas bagi para Pehobi fotografi.

 

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlp : (021) 89452690 Fax : 88959980/88960250