Planet Bekasi Helat Pameran Foto Denyut Nadi Kranji Didukung Pemkot Bekasi dan APFI


KOTA BEKASI -  Komunitas Photographi Jalanan Planet Bekasi Helat Pameran foto Denyut Nadi Kranji Yang Didukung Pemkot Bekasi dan APFI (5/5).

Selain pameran foto juga dilaksanakan workshop fotografi dan hunting bareng menangkap potret Pasar Tradisional Kranji. 

Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Titi Masrifahati mengungkapkan, acara pameran dan seminar fotografi bisa memberikan dampak positif bagi Pemerintah Kota Bekasi. 

"Ini menjadi sarana publikasi tentang ruang publik, dan pasar-pasar tradisional di Kota Bekasi," kata Titi. 

Ia meminta agar para peserta yang hadir turut memberikan update tentang informasi di Kota Bekasi melalui media sosial. 

"Saya memberikan apresiasi untuk Planet Bekasi yang menyelenggarakan acara ini," ungkap Titi. 

Di tempat yang sama, Didi selaku ketua panitia dari Planet Bekasi mengungkapkan, kegiatan fotografi di Pasar Kranji menjadi kilas balik sejarah di Kota Bekasi. 

Menurut Didi, Pasar Tradisional Kranji sengaja dipilih untuk menampilkan karya fotografi dari komunitas pecinta di Bekasi. 

"Kita ingin semua denyut nadi yang ada kita potret. Pasar Kranji di Kota Bekasi memiliki sejarah yang luar biasa," kata Didi. 

Sementara Ketua APFI Bekasi, Kiki berharap seminar fotografi dan hunting foto bisa memberikan manfaat untuk Kota Bekasi.

Kiki mengatakan acara yang berkaitan dengan fotografi perlu ditingkatkan saat ini. Pasalnya, krisis visual yang terjadi di Kota Bekasi harus diperbaiki agar citra baik Kota Patriot semakin terangkat.

"Dengan acara seperti ini krisis visual di sosial media bisa diredam. Mudah-mudahan acara serupa seperti ini masih bisa berlanjut," harap Kiki. 

Selain Diskominfostandi , acara Denyut Nadi Kranji juga didukung oleh Disdagperin Kota Bekasi,  dengan hadir pula kepala dinas H. MAKBULLAH, M.Si  beliau memberikan Apresiasi terhadap acara ini.  (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250