Miliki Pemimpin Baru, HIPMI Bekasi Raya Siap Bersinergi dengan Pemerintah


KOTA BEKASI – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bekasi raya siap bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum HIPMI Bekasi Raya, Yogi Kurniawan, usai Muscab III HIPMI Pengurus Cabang Bekasi Raya di VIP Meeting Room Mega Bekasi XXI, Senin (10/9).

Yogi yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Bekasi Raya periode 2018-2021 mengaku siap melakukan koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bersama membangun Kota Bekasi.

“Langkah awalnya mungkin nanti kami melakukan audiensi dengan Pemerintah Kota Bekasi. Mungkin menunggu nanti kan ada pelantikan Wali Kota Bekasi yang baru. Insyaallah setelah beliau dilantik kita meminta arahan,” ungkap Yogi.

Komunikasi antara HIPMI dan Pemerintah Kota Bekasi, menurut Yogi, penting untuk dilakukan agar program yang dijalankan oleh HIPMI maupun program pemerintah bisa berjalan beriringan.

“Membukan komunikasi dengan hubungan yang baik dengan pemerintah, baik Dispora, UMKM dan lain-lain. Ke depan HIPMI harus bisa bersinergi dengan pemerintah agar bisa menyelaraskan program organisasi dengan program yang dibuat oleh pemerintah,” lanjutnya.

Menjadi pucuk pimpinan tertinggi HIPMI di Bekasi, Yogi berharap bisa turut membangun Kota Bekasi dalam dunia usaha. HIPMI mengajak para pengusaha muda untuk bergabung dan membuka peluang usaha seluas-luasnya di Kota Bekasi.

“Kita ingin ikut berkontribusi secara positif untuk Pemerintah Kota Bekasi,” tegas Yogi.

Sementara Asep Hidayat dari Kadin Kota Bekasi menyambut baik kegiatan Muscab III HIPMI Pengurus Cabang Bekasi Raya. Siapapun yang menjadi ketua HIPMI harus didukung agar bisa berkontribusi untuk Kota Bekasi.

“Dari ketua pesannya hidupkan HIPMI Kota Bekasi dan berkontribusi dan bersinergi dengan Kadin Kota Bekasi,” katanya.

Menurut Asep, Kota Bekasi saat ini terus bergeliat. Apalagi dengan program Bekasi Smart City yang terus berkembang menjadi kota yang smart. Kota Bekasi membutuhkan anak-anak muda yang kreatif dan inovatif.

“Dengan adanya Smart City ini Kota Bekasi semakin menggeliat, di setiap sudut dibutuhkan pemuda,” ujar Asep. (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlp : (021) 89452690 Fax : 88959980/88960250