Lomba Penilaian Website OPD se Kota Bekasi


Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Bekasi ke - 22 Diskominfostandi Kota Bekasi melaksanakan Lomba Penilaian OPD se Kota Bekasi Tahun 2019

Jadwal Pelaksanaan : 1 - 7 Maret 2019
Pengumuman  : 10 Maret 2019

ASPEK & INDIKATOR PENILAIAN : 

1. Tata Kelola Website
    * Profil Instansi (Visi, Misi, Tupoksi, Struktur Organisasi, Foto/Nama Pejabat)
    * Alamat kantor (google map) dan no telp kantor
    * Data dan Informasi terkait instansi (Dokumen Perencanaan)
    * Layanan Informasi Publik/ Konten PPID (Berdasarkan UU KIP No 14 Tahun 2008) Informasi Berkala,
      Serta Merta dan Setiap Saat
    * Tata kelola situs (SK Penunjukan Admin Web)
2. Fitur Situs Web
    * Fungsi ke fasiltas pencarian
    * Link banner ke website lainnya/aplikasi
    * Statistik pengunjung (Google Analitic)
    * Menyediakan peta situs/sitemap yang bisa diakses di halaman depan
    * Widget media sosial (twitter, Instagram,Facebook dan
    * Terdapat Fasilitas untuk menyebarkan informasi di situs melalui email, jejaring sosial, print
3. Layanan untuk publik
    * Frekuensi update informasi (berita) minimal setiap har
    * Frekuensi update data (pengumuman) sesuai kebutuhan
    * Kebaruan (update data/informasi) yang disajikan
    * GPR Koemenkominfo RI
4. Inovasi
    * Keragaman Akses / Responsif Desain (Website bisa diakses berbagai platform, tablet, handphone)
    * Pemanfaatan Multimedia ( Animasi)
    * Dapat di download melalui Google Playstore Android

Informasi Lebih Lanjut  :
opini.diskominfo@gamail.com

 

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250