KPU Jadikan Debat Publik Sebagai Pertemuan Ide dan Gagasan Majukan Kota Bekasi

Kota Bekasi,  - KPU Kota Bekasi jadikan pelaksanaan debat publik sebagai pertemuan antara ide dan gagasan dua pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2018.

Mengangkat tema "Program Unggulan Bidang Kependudukan, Transportasi dan Lingkungan Hidup", acara berlangsung di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Medansatria, Kota Bekasi, Kamis (3/5).

Ketua KPU Kota Bekasi Ucu Asmara Sandi mengungkapkan, debat publik kedua ini menjadi ruang bagi kedua paslon untuk menyampaikan visi misi untuk 5 tahun ke depan.

"Selain pertemuan fisik juga ada pertemuan ide dan gagasan untuk memajukan Kota Bekasi," kata Ucu saat membuka acara debat publik.

Ucu menilai, setiap paslon memiliki kesempatan yang sama untuk menunjukkan kesungguhannya memimpin Kota Bekasi. Dengan masa kampanye yang hampir berakhir, maka debat publik kedua bisa menjadi rujukan bagi masyarakat Kota Bekasi dalam menentukan pilihan. 

Ucu mengajak warga Kota Bekasi bisa turut mengawasi jalannya tahapan Pilkada Kota Bekasi 2018.

"Warga bisa sama-sama mengawasi kampanye agar berjalan sesuai aturan dan perundangan yang berlaku," ucap dia. 

Pada masa pemilihan 27 Juni 2018 mendatang, Ucu berharap seluruh partisipasi pemilih lebih optimal.  Masyarakat Kota Bekasi yang telah masuk dalam daftar pemilih dipersilahkan datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menentukan pilihan. 

"Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersamaan dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Silahkan datang ke TPS dan tentukan pilihan untuk 5 tahun ke depan," pungkas Ucu. (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250