Antara digital Media mengadakan forum Pertemuan Diskominfo se Indonesia untuk Menangkal Hoax


Jakarta  11 Juli 2019 –  Dihadiri lebih dari 200  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Se Indonesia, Acara yang bertajuk “Peran Kominfo Menyatukan Negeri” yang diselenggarakan oleh Antara Digital Media, peserta Dinas Kominfo sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut. 

Pertemuan ini merupakan ajang untuk mendiskusikan dalam membangun daerah – daerah di Indonesia melalui publikasi dan informasi media digital  yang diselenggarakan selama 2 hari  (11-12 Juli 2019)

Dalam sambutannya Direktur Utama Perum LKBN Antara Meidytama, mengapreasikan pertemuan Kepala Kominfo se Indonesia yang di gelar selama dua hari, hal ini merupakan wujud dari komitmen bersama dalam melawan HOAK, dimana LKBN Antara sendiri sudah mempunyai Desk Hoak dalam menangkal berita-berita hoak, akan tetapi dengan keterbatasan  yang ada,  HOAK yang ditangkal pun tidak sebanding dengan banyaknya berita HOAK yang tersebar di masyarakat. Oleh karena itu  LKBN antara bersama dengan Pemerintah Daerah bersama-sama ikut berpartispsi dalam melawan HOAk dengan melakukan MoU dan Kerjasama daerah dalam bidang Penyebaran Informasi dan Komunikasi.

Forum pertemuan yang diselenggarakan oleh Antara Digital Media diisi juga ceremony penandatangan kerja sama anatara LKBN Antara dengan Diksominfo Kabupaten Bekasi, Diskominfo Kota Bekasi, Diskominfo Subang.  CEO Antara Digital Media-Darmadi, sangat menyambut akan kerjasama ini dimana dengan kerjasama ini maka  Informasi/kegiatan Pemerintah Daerah akan mudah disampaikan ke masyarakat.

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250