slide
Minggu, 23 November 2014
 
fb tw tw
04/03/2013 14:52:29 WIB

Walikota_Bekasi Buka Muscab Organda Kota_Bekasi

gb

Kota_Bekasi - Senin, 4 Maret 2013, Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi membuka secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) Organda Kota_Bekasi. 

Ikut mendampingi Walikota di acara muscab organda yang berlangsung di Hotel Horison, Kota_Bekasi ini, Kepala Dinas Perhubungan Kota_Bekasi Drs.Supandi Budiman, MSi dan Kasatlantas Polresta Bekasi Kota Kompol.Iman Pribadi Santoso.

Walikota_Bekasi dalam sambutannya mengatakan bahwa organda sebagai organisasi yang menaungi angkutan daerah agar mampu membantu memberikan solusi kemacetan yang ada.
 
Menurut orang nomor satu di Pemerintahan Kota_Bekasi tersebut, pihak pemerintah daerah dan kepolisian resort Bekasi Kota telah memberikan rambu-rambu dan aturan bagi para angkutan dalam berkendaraan di Kota_Bekasi. Namun, banyak aturan tersebut yang sering di langgar oleh para pengemudi, dan organda sebagai induk organisasi ke depan harus mampu menertibkan angkutan di Kota_Bekasi.
 
”Untuk itu, saya berharap muscab kali ini menghasilkan kepengurusan yang baik, kuat dan bersinergi dengan para pemangku otoritas dan stake holder”, jelas Walikota.

Sementara itu, Ketua Organda Kota_Bekasi Indra Hermawan mengatakan tujuan dari muscab ini adalah memilih kepengurusan baru untuk menggantikan kepengurusan organda periode 2008-2013.
 
Lebih lanjut, beliau mengatakan organisasi yang dipimpinnya selama 5 tahun ini menginginkan keberlangsungan organda dapat di tunjang dengan kerjasama yang lebih harmonis lagi kedepan baik dengan para stake holder maupun otoritas daerah. (tim/dimz/ronz/foto:dimz)

 

Walikota_Bekasi Buka Muscab Organda Kota_Bekasi
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account