slide
Rabu, 26 November 2014
 
fb tw tw
02/11/2012 10:54:27 WIB

Hari terakhir pemberian dana hibah RT/RW berlangsung di Kelurahan Bojong Rawa Lumbu

gb

Kota_Bekasi – Hari terakhir pemberian dana hibah RT/RW berlangsung di Kelurahan Bojong Rawa Lumbu, Kecamatan Rawa Lumbu, Jumat, 2 Nopember 2012. 

Pemberian dana hibah tersebut dirangkaikan dengan apel gabungan bersama aparatur kelurahan. Bertindak selaku Inspektur Apel Gabungan Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi dan Komandan Apel Gabungan Sekretaris Lurah Bojong Rawa Lumbu Moh. Harri Hendarman, SIP.
 
Turut hadir, Asisten Pemerintahan (Asda 1) Setda Kota_Bekasi Jumhana Luthfi, S.Sos, MSi, Plt. BPKAD Kota_Bekasi Yayan Yuliana, S.Sos dan Kepala Bagian Bina Pemerintahan Setda Kota_Bekasi Karto, SIP.
 
Dikatakan Walikota_Bekasi, peran serta RT/RW bersama masyarakat untuk melakukan perencanaan, pelaksanaan dan pengawasan program-program pemerintah terutama dalam pembangunan di wilayahnya masing-masing sangat dibutuhkan.
 
“Dana hibah ini merupakan stimulan bagi kebersamaan warga masyarakat  untuk menumbuhkan kembali jiwa gotong royong yang telah terpatri dalam budaya bangsa Indonesia selama ini”, ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Walikota kembali mengingatkan bahwa seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus bersikap netral pada pemilu kepala daerah. PNS tidak boleh terlibat sebagai bagian dari tim sukses maupun memihak kepada calon pasangan tertentu.
 
Adapun dana hibah RT/RW yang diberikan kepada Kecamatan Rawa Lumbu sebesar 615 juta untuk 24 RT/RW. (tim/ronz)
 
 
  

 

Hari terakhir pemberian dana hibah RT/RW berlangsung di Kelurahan Bojong Rawa Lumbu
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account