slide
Kamis, 28 Agustus 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
17/10/2012 08:08:52 WIB

5 Balon Walikota Bekasi Lolos Verifikasi

gb

Kota_Bekasi - Komisi Pemilihan Umum Kota Bekasi, Rabu (10/10) malam,  menetapkan lima pasang bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi periode 2013-2018 lolos verifikasi.

Kelima pasangan calon tersebut ialah Shalih Mangara Sitompul dan Anwar Anshori (SALAM) yang maju dari jalur perseorangan, Dadang Mulyadi dan Lukman Hakim (DALU) yang diusung PAN, Gerindra, serta PPP, Rahmat Effendi dan Ahmad Syaikhu (PAS) yang diusung PKS, PKB, Hanura, dan Golkar.

Kemudian, Awing Asmawi dan Andi Zabidi (AA AZIB) dari Demokrat, serta pasangan Sumiyati Mochtar Mohamad dan Anim Imamuddin (SM2 Anim) yang diusung PDIP, PDS, dan PBB.
 
Ketua KPU Kota Bekasi TB Hendy Irawan mengatakan, bahwa seluruh bakal calon secara resmi menjadi peserta Pemilihan Umum Walikota dan Wakil Walikota Bekasi yang  akan digelar pada 16 Desember 2012 .
 
Dengan penetapan tersebut, seluruh calon akan dikawal langsung oleh aparat dari Polresta Bekasi Kota sebagai pengawal pribadi selama masa pencalonannya selesai. "Kami harap persaingan para kandidat akan berjalan sportif dan adil demi membangun Kota Bekasi tercinta," ujarnya.
 
Pengundian nomor urut pencalonan direncanakan akan dilakukan di tempat yang sama, hari Kamis (11/10) pukul 13.00 WIB, yang merupakan tahapan selanjutnya menuju Pilkada Kota Bekasi tanggal 16 Desember 2012.(tim/dimz/aby)
5 Balon Walikota Bekasi Lolos Verifikasi
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in