slide
Minggu, 26 Oktober 2014
 
fb tw tw
03/08/2012 22:18:17 WIB

Walikota Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Saat Tarling di Kecamatan Jatisampurna

gb

Kota_Bekasi - Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, saat taraweh keliling di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Jatiranggon Kecamatan Jatisampurna hari ini, Ju’mat, (3/8/), mengajak masyarakat Kota_Bekasi pada khususnya untuk bersama-sama Pemerintah Daerah menjaga lingkungan dan kebersihan .

Didampingi pejabat eselon II dan III dilingkungan Pemeriintah Kota Bekasi, Walikota berharap dengan adanya program K3 di setiap wilayah dapat membangkitkan semangat gotong-royong di masyarakat.
 
Lebih lanjut beliau mengatakan, bahwa dirinya sengaja mengadakan taraweh keliling ini untuk bisa bertatap muka langsung dan mengajak warganya untuk bersama-sama membangun peradaban baru Kota Bekasi yang diisi dengan pembangunan berwawasan lingkungan.
 
Walikota Bekasi juga mengatakan bahwa ulama dan umaro adalah kembar dan jika bersinergi akan menentramkan masyarakat semua, untuk itu beliau mengharapkan koreksi dan masukan yang membangun.
 
Dalam kegiatan teraweh tersebut, Walikota_Bekasi sempat menerima keluhan warga akan penerangan jalan umum yang kurang dan masjid Al-Muhajirin belum memiliki IMB, sehingga beliau dengan spontan memerintahkan Kepala DPPJU besok agar meninjau lapangan untuk memasang penerangan jalan umun dan memerintahkan kepada Camat Jatisampurna Drs Dinar Faisal Badar untuk mengurus IMB ."Saya harap apa yang telah dan akan dilakukan pemerintah Kota_Bekasi dapat bermanfaat" harap Rahmat Effendi selaku pimpinan daerah.(tim/dimz/aby)
 
Walikota Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan Saat Tarling di Kecamatan Jatisampurna
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN