slide
Sabtu, 25 Oktober 2014
 
fb tw tw
05/07/2012 19:23:13 WIB

Kota_Bekasi Kagumi Pengelolaan Kebersihan Peraih Adipura Kencana 2012

gb

Kota_Bekasi – Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi didampingi dinas terkait melakukan kunjungan ke Kabupaten Tulungagung sebagai peraih Adipura 6 kali berturut- turut dan Adipura Kencana tahun 2012 untuk melihat secara langsung pengelolaan kebersihan perkotaannya, Rabu (4/7). 

Didampingi Kepala Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Tulungagung Drs.Winarto MM, rombongan menyempatkan diri berkunjung ke SMK 2 Tulungagung sebagai penerima Adiwiyata Mandiri, taman kota, hutan kota sampai Rumah Sakit Umum Daerahnya.
 
Selain Komitmen pemerintah daerah untuk menjadikan Kabupaten Tulungagung meraih Adipura Kencana  dengan alokasi dana APBD yang besar dalam 6 tahun terakhir ini, juga didukung oleh kebersamaan masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dengan ikut berpartisipasi dalam penghijauan maupun penyediaan sarana tempat sampah di lingkungan masing-masing.
 
Walikota_Bekasi mengatakan bahwa sinergitas pemerintah dan masyarakat dalam menciptakan kebersihan merupakan faktor utama yang menjadikan Kabupaten Tulungagung mendapatkan Adipura 6 kali berturut-turut.
 
Dr. H.Rahmat Effendi, Kamis (5/7) pagi, langsung mengintruksikan Kepala BPLH Kota_Bekasi untuk membuat rancangan penataan penghijauan perkotaan dengan menjadikan Kabupaten Tulungagung sebagai role model perkotaan yang mampu menata kebersihan, penghijauan dan penggunaan teknologi ramah lingkungan di kotanya. (tim/dimz-hum/ronz)
 
Kota_Bekasi Kagumi Pengelolaan Kebersihan Peraih Adipura Kencana 2012
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN