slide
Selasa, 2 September 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
14/05/2012 11:05:45 WIB

Walikota_Bekasi, Ajak jajarannya datangi warga

gb

Kota_Bekasi, Sabtu (12/5/2012) – Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, bertempat di SMPN 39 Jatiasih, menggelar pertemuan dengan warga sekitar dengan mengajak jajarannya terkait menemui warganya, untuk mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat terhadap pelayanan masyarakat yang telah berjalan.   

Didampingi Kepala Bappeda Kota_Bekasi, Drs. Suwarli, M.Si, Camat Jatiasih Zarkasih, berserta para Lurah di Kecamatan Jatiasih, Walikota_Bekasi dengan seksama mendengarkan sejumlah pertanyaan masyarakat baik mengenai infrastruktur maupun pelayanan kesehatan dan pendidikan di Kota_Bekasi.
 
Beberapa warga yang mengajukan pertanyaan, yakni Bapak Harto, dari Perumahan Asabri yang menanyakan tentang fasos fasum perumahannya yang belum diserahkan kepada pemerintah daerah, sehingga jalan-jalan yang rusak tidak diperbaiki. Lalu, Bapak Anto yang mengeluhkan lingkungannya yang terkadang masih tertimpa banjir karena sungainya perlu disodet, guna membagi aliran sungai tersebut.
 
Menanggapi persoalan tersebut,Walikota_Bekasi, yang akrab disapa Bang Pepen  mengatakan, bahwa inilah maksud segala kunjungan saya selaku kepala daerah ke wilayah-wilayah, guna mendengarkan langsung permasalahan yang ada dilapangan.
 
Untuk fasos-fasum yang belum diserahkan, Walikota_Bekasi tersebut langsung menginstruksikan Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Air untuk menanyakan langsung kepada pengembang.
 
”Walaupun pengembang seharusnya memperbaiki dulu jalan fasos-fasum sebelum diserahkan ke pemda, tapi demi kenyamanan masyarakat, saya instruksikan untuk diserahkan dan biarkan pemda yang memperbaikinya, mungkin dianggarkan di tahun mendatang”, jelasnya.
 
Dr.H.Rahmat Effendi juga mengatakan masih banyak permasalahan yang ada di masyarakat, namun paling tidak satu per satu dapat diselesaikan. (tim/dimz-hum/ronz/foto:ical)

 

Walikota_Bekasi, Ajak jajarannya datangi warga
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in