slide
Sabtu, 29 November 2014
 
fb tw tw
10/01/2012 08:50:36 WIB

Kepala Sekolah Menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan

gb

Kota_Bekasi – Sejumah Kepala Sekolah SMP Negeri, SMA Negeri dan SMK Negeri pada Dinas Pendidikan (Disdik) Kota_Bekasi, mengikuti dan melaksanakan penandatangan berita acara serah terima jabatan. Acara tersebut berlangsung di Aula Disdik Kota_Bekasi, siang tadi, Senin (09/1).

Saling berjabatan tangan dan berpelukan mewarnai suasana sertijab tersebut. Kepala Disdik Kota_Bekasi H.Encu_Hermana menyampaikan, serah terima jabatan dilaksanakan setelah beberapa minggu lalu diselenggaarakan mutasi beberapa kepala sekolah di lingkungan Dinas Pendidikan. 

H.Encu_Hermana berharap, kepala sekolah yang menempati jabatan baru agar bekerja dengan baik, serta dapat meningkatkan kinerjanya. Selanjutnya, kepada Kepala sekolah yang dipindah tugaskan, agar mendukung dunia pendidikan sebagaimana visi Bekasi Cerdas yang merupakan program pemerintah.

Lebih lanjut, Encu_Hermana menjelaskan, PNS dalam setiap tugasnya sudah diatur oleh Undang-undang. Tidak hanya itu, PNS juga dalam melaksanakan kinerjanya, terikat oleh peraturan serta disiplin PNS. “PNS sudah disumpah sejak awal, oleh karena itu PNS bersedia ditempatkan dimana saja’, ujarnya seraya mengucapkan selamat bertugas kepada kepsek yang baru.

Sementara itu, Kepsek yang di percaya oleh Pemerintah menempati tugas yang baru kini tengah mempersiapkan diri untuk menjalankan tugasnya. Salah satunya, Hj.Ekowati S.Pd.M.Pd, Kepsek yang akan menempati jabatan baru di SMA Negeri 2 Kota_Bekasi, menyampaikan dirinya sudah siap mengemban amanah yang berikan Allah SWT kepadanya. (tim/Rinto)
 
Kepala Sekolah Menandatangani Berita Acara Serah Terima Jabatan
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




gmail sign inwww.gmail.comgmail sign ingmail logincreate gmail account