slide
Rabu, 3 September 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
02/05/2013 15:41:05 WIB

1500 peserta akan meriahkan Launching Kota Bekasi menuju KLA

gb

Kota Bekasi – Kamis (2/5/2013), kurang lebih 1500 peserta akan meriahkan Launching Kota Bekasi menuju KLA (Kota Layak Anak), yang akan berlangsung pada tanggal 8 Mei 2013 mendatang di Taman Alun-Alun, Kota Bekasi yang dijadwalkan di mulai pukul 9.00 s.d 12.00 WIB. 

Hal tersebut diungkapkan Kabid Perlindungan Anak pada BP3AKB (Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kota Bekasi, Dra.Armita, MM, saat memimpin rapat evaluasi persiapan launching Kota Bekasi menuju KLA di Ruang Rapat Sekretariat PKK Kota Bekasi yang berlokasi di Kantor Walikota Bekasi.
 
Turut hadir Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bekasi, Kepala Badan BP3AKB Kota Bekasi beserta jajarannya serta perwakilan Dinas/SKPD terkait dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Bekasi.
 
“Di samping ratusan anak-anak yang berasal dari PAUD, siswa-siswi SD, SMP dan SMA, Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  (Meneg PP&PA) RI, Deputi Tumbuh Kembang Anak pada Kementrian PP&PA RI, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jabar, Kak Seto Mulyadi serta instansi kecamatan, kelurahan, PKK, KPAI dan P2TP2A (Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak) Kota Bekasi akan hadir sebagai peserta”, ujarnya.
 
Dra.Armita, MM berharap agar semua pihak terkait mendukung terselenggaranya acara launching ini supaya dapat berjalan dengan sukses.
 
Acara launching Kota Bekasi menuju Kota Layak Anak turut disemarakkan oleh persembahan angklung dan tarian yang dibawakan pelajar SDN Jaka Setia 3, Kota Bekasi, pemasangan jaket untuk pokja, penanaman pohon secara simbolis sebagai bentuk pencanangan Kota Bekasi sebagai kota hijau dan pameran stand informasi dan kreativitas yang diisi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Tim Penggerak PKK, Dinas Pendidikan dan Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Bekasi. (tim/ronz/foto:ronz)

 

1500 peserta akan meriahkan Launching Kota Bekasi menuju KLA
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comgmail sign in