slide
Jumat, 25 April 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
25/04/2013 15:30:58 WIB

Rakor Pembebasan Lahan SPAM Pondok Gede – Jatiasih

gb

Kota Bekasi – Menindaklanjuti surat Direktur Utama PDAM Tirta Patriot Nomor : 690.1/80.A/PDAM-TP/IV/2013 tanggal 16 April 2013 perihal permohonan pengalihan waktu pelaksanaan pengadaan lahan, Pemerintah Kota Bekasi mengadakan Rakor Pembebasan Lahan SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) Pondok Gede – Jatiasih. 

Rakor pembebasan lahan SPAM Pondok Gede – Jatiasih tersebut di gelar di Ruang Kerja Asda 2 Setda Kota Bekasi, Kamis (25/4).
 
Kesimpulan yang diperoleh dari rakor ini sebagai berikut :
  1. Penentuan lokasi lahan, dengan melalui survey lokasi dan kelengkapan administrasi, AJB (Akte Jual Beli) dan Sertifikasi, Berita Acara  serta negosiasi harga obyek lahan yang berlaku yang dilaksanakan oleh BPN (Badan Pertanahan Nasional).
  2. Menunjuk Tim Appraisal untuk melaksanakan penilaian lahan.
  3. Hasil penilaian Tim Appraisal sangat menentukan untuk percepatan penyediaan lahan.
Dalam memilih tim appraisal, kita harus hati-hati agar tidak menimbulkan kendala di kemudian hari, ucap Asda 2 Setda Kota Bekasi Drs.H.Nandi Surjakandi, CES.
 
“Rencana yang sudah ditargetkan seperti pengalokasian dana pengadaan lahan yang telah disusun oleh Bagian Pertanahan Setda Kota Bekasi kiranya dapat terserap secara maksimal dan berjalan tepat waktu”, ungkapnya.
 
Turut hadir, Lia Faridah, Kabag Perencanaan Teknik PDAM Tirta Patriot, Kota Bekasi beserta anggota, Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Patriot, Kota Bekasi Soedjoko, S.Sos serta perwakilan Bagian Pertanahan dan KSI Setda Kota Bekasi. (tim/ronz/foto:ronz) 

 

Rakor Pembebasan Lahan SPAM Pondok Gede – Jatiasih
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN