slide
Jumat, 6 Maret 2015
 
fb tw tw
19/03/2013 11:45:58 WIB

16 Qori/Qoriah Kafilah Kota_Bekasi diberikan pembinaan jelang STQ XIII Tingkat Provinsi Jabar

gb

Kota_Bekasi – Sebanyak 16 Qori/Qoriah Kafilah Kota_Bekasi diberikan pembinaan jelang STQ XIII Tingkat Provinsi Jabar tahun 2013. 

Kegiatan pembinaan Qori/Qoriah Kafilah Kota_Bekasi tersebut secara resmi dibuka oleh Wakil Walikota_Bekasi H.Ahmad Syaikhu, hari ini, Selasa, 19 Maret 2013, di Ruang Shofa Utama lantai 2, Asrama Haji, Kota_Bekasi.
 
Di tengah-tengah staf ahli, camat, perwakilan Kantor Kementrian Agama dan MUI Kota_Bekasi, para pembina dan peserta Qori/Qoriah, Wakil Walikota_Bekasi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya pembinaan ini, dan pada kesempatan yang akan datang Pemerintah Kota_Bekasi dapat mensupport lebih besar lagi.
 
“Pembinaan menjadi kata kunci yang harus dilakukan secara intensif, berkala dan berkesinambungan, serta dilaksanakan dengan penuh ikhlas dan sungguh-sungguh guna meningkatkan kapasitas dan kualitas, yang pada akhirnya dapat meraih prestasi yang optimal”, jelas Wakil Walikota.
 
Dilanjutkannya, para pembina diharapkan memberikan pembinaan dengan maksimal dan peserta Qori/Qoriah terus berlatih dan belajar supaya apa yang sedang kita lakukan saat ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan Insya Allah Kota_Bekasi menjadi gudang Qori/Qoriah.
 
Kabag Kesos Setda Kota_Bekasi Ahmad Yani, SPd, MM, MBA dalam laporannya mengatakan pembinaan Qori/Qoriah Kafilah Kota_Bekasi dilaksanakan selama 5 hari dimulai hari ini di Asrama Haji, Kota_Bekasi dalam rangka mengikuti Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) XIII tingkat Provinsi Jabar pada tanggal 23 – 29 Maret 2013 di Bandung, dan 16 peserta ini terdiri dari Qori/Qoriah juara I MTQ tingkat Kota_Bekasi tahun 2012.
 
Sementara itu, salah satu pembina Qori/Qoriah Nur Rohim menunjukkan sikap optimis kepada para peserta Qori/Qoriah tahun ini untuk meraih peringkat yang lebih baik dari tahun lalu karena ada harapan besar di cabang 1 jus putri dan 20 jus putra. (tim/ronz/foto:ronz)

 

 

16 Qori/Qoriah Kafilah Kota_Bekasi diberikan pembinaan jelang STQ XIII Tingkat Provinsi Jabar
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN




create gmail accountgmail sign inwww.gmail.comforgot gmail passwordgmail sign in