slide
Kamis, 24 April 2014
Kurs
  • #USD - 0 IDR
  • #SGD - 0 IDR
  • #HKD - 0 IDR
Bekasi Hari Ini weather Mostly Cloudy
31 °C
Bekasi Besok weather Hujan besar
24-28 °C
fb tw tw
13/03/2013 15:15:03 WIB

Walikota_Bekasi Buka Porseni IGTKI-PGRI

gb

Kota_Bekasi - Walikota_Bekasi Dr.H.Rahmat Effendi, pagi ini, Rabu (13/3), berkesempatan membuka secara langsung Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) - PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) Tingkat Kota_Bekasi di Pasar Seni Jaya Ancol, Jakarta. 

Didampingi Kasie PAUD Dinas Pendidikan Kota_Bekasi dan Kepala UPTD Pendidikan Se-Kota_Bekasi, Dr.H.Rahmat Effendi dalam sambutannya mengatakan pendidikan dasar dalam usia emas anak-anak sangat diperlukan untuk membentuk anak-anak Indonesia umumnya dan anak-anak Kota_Bekasi agar kelak mempunyai mental dan kemauan keras dalam mencapai cita-citanya.
 
Lebih lanjut, orang nomor satu di Pemerintahan Kota_Bekasi mengatakan bahwa program Kota_Bekasi yang cerdas tetap menjadi elemen terpenting visi Pemerintah Kota_Bekasi 2013-2018 yaitu Kota_Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan.
 
”Tahun ajaran 2013-2014, Pemerintah Kota_Bekasi akan menggratiskan seluruh biaya pendidikan dari tingkat SD sampai dengan SMA/SMK, guru paud juga telah mendapatkan subsidi insentif dari Pemerintah  Daerah. Kedepan, saya berencana di tahun 2014 pendidikan dini akan digratiskan juga”, jelas Walikota.

Sementara itu, Ketua IGTKI (Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia) Provinsi Jawa Barat, Hj.Reni Sudarsono mengatakan penyelenggaraan Porseni tingkat TK ini memberikan semangat kepada anak-anak untuk selalu ceria dalam mencapai cita-citanya. Rencananya, kegiatan seperti ini akan dilangsungkan setiap tahun. (tim/dimz/ronz/foto:ronz)

 

 

Walikota_Bekasi Buka Porseni IGTKI-PGRI
slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

slide

TERJEMAHKAN