Wawali Menang di Pertandingan Eksebisi Bulutangkis Porpemda Ke-12 Jabar

Kota Bekasi, -- Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Ke-12 resmi digelar mulai 7-10 November 2016 mendatang. Sebanyak 13 cabang olahraga mulai dipertandingkan diantaranya cabang olahraga Bulutangkis.

 

 

Porpemda Jabar mengusung tema meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekeluargaan dan poin penting sama-sama mampu meningkatkan kinerja untuk pelayanan publik di masing-masing ASN pemerintah daerah.

 

Bertempat di Gor Badmintin HI-Qua Wijaya Kelurahan Teluk Pucung, Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu melihat pertandingan cabor Bulutangkis, Selasa, (8/11). Ia pun sempat melakukan pertandingan eksebisi sebelum laga resmi bulutangkis atlet Porpemda dimulai.

 

Dipasangkan dengan Staf Ahli Walikota Bekasi, Momon Sulaeman, Wawali Ahmad Syaikhu adu ketangkasan Bulutangkis dengan Ketua Korpri Jabar Dr Guntoro dan pasangannya saat itu, Taufiq.

 

Pertandingan pun berlangsung seru dan disaksikan para atlet yang juga tengah bersiap bertanding. Dengan raket kepunyaan masing-masing, mereka mempraktekan kebolehan mengolah pukulan smash dan back hand. Tidak jarang permainan netting juga ditunjukan kedua pasangan.

 

Tapi diakhir pertandingan pasangan Kota Bekasi akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan kemenangan dua set langsung 21-15 dan 21-10.

 

"Terima kasih sudah bersama berolahraga bersama. Ini ujud keseriusan kita bersama menjaga fisik dan kebugaran selain itu Porpemda menjaga silaturahmi dan produktifitas kerja antar ASN se-Jabar," kata Wawali Ahmad Syaikhu.

 

Usai bertanding Wawali Ahmad Syaikhu memberikan kenang-kenangan berupa kaos badminton kepada Ketua Korpri Guntoro dan Taupik. Dan tidak lama setelahnya panitia pertandingan memulai pertandingan lanjutan Porpemda. (goeng)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250