Wawali Ahmad Syaikhu Membuka Apel Akbar Satpol PP Dan Linmas



Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bertindak sebagai inspektur upacara membuka apel akbar Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat se-Kota Bekasi di Plaza Pemerintah Kota Bekasi (Kamis, 14 September 2017)

Kegiatan ini dihadiri oleh Satuan Polisi Pamong Praja dan Linmas Kota Bekasi beserta pejabat eselon 2, eselon 3 di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Pada kesempatan ini Ahmad Syaikhu juga memberikan sejumlah kartu sehat yang dibagikan kepada perwakilan dari SKPD yang terkait. Kartu Bekasi Sehat (KBS) menjamin kesehatan aparatur sipil Pemerintah Kota Bekasi agar dapat mengerjakan tugasnya dengan lebih baik lagi, tuturnya.

"Kota Bekasi adalah kota yang membekas di hati, marilah kita memiliki rasa kebanggaan dan rasa percaya diri dalam menjaga Kota Bekasi dari orang-orang yang berupaya merusak kota yang kita cintai bersama", ajakan Ahmad Syaikhu

Kepada seluruh jajaran Satpol PP dan Linmas Kota Bekasi, saya ingin mengingatkan kesiapan dalam mengantisipasi berbagai hal-hal yang ada di Kota Bekasi, mulai dari beberapa daerah mengalami bencana kekeringan maupun kebanjiran tentu inipun bisa menimpa warga yang tinggal di wilayah Kota Bekasi, terang Ahmad Syaikhu

Mengingat memang dari tahun ke tahun Kota Bekasi mengalami permasalahan yang sama yaitu banjir, saya berharap persiapan yang matang dari Dinas-Dinas terkait dalam membua antisipasinya, lanjutnya.
 
“Memasuki musim Pilkada , kita juga harus saling mengingatkan aparatur Satpol PP dan Linmas bisa menjadi ujung tombak upaya menyukseskan Pilkada 2018 yang akan datang”, tandas Ahmad Syaikhu. (dro/bar)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250