Walikota Mengunjungi GKI Hankam Raya.

 Disambut beberapa pendeta ,Walikota Bekasi sempat berdialog langsung dengan jamaat GKI tersebut ,Rahmat Effendi selaku Walikota Bekasi mengatakan bahwa selepas pengukuhan Majelis Umat,dirinya ingin mengunjungi GKI Hankam Raya,ia mengatakan sebagai bagian dari Pemerintah dirinya wajib mengayomi semua umat beragama,tak terkecuali jemaat GKI ini,sebagai Kepala Daerah dirinya harus tetap berada di tengah-tengah setiap umat beragama,"Saya semenjak tahun 2010 sudah berkeliling kota Bekasi untuk selalu mengajak masyarakat beragama mejaga sikap toleran,tidak boleh kita mempertentangkan perbedaan agama suku dan ras,sebagai anak bangsa yang lahir di tanah NKRI ,menjadi kewajiban saya memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.Agama islam juga mengajarkan kepada saya bahwa islam adalah agama yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi semua seluruh alam semesta, termasuk hewan, tumbuhan, apalagi sesama manusia"jelas Rahmat Effendi.

Dirinya menambahkan bahwa untuk itulah ia dan para pemangku jabatan menyempatkan diri berkunjung ke GKI Hankam Raya sebagai bagian dari kewajiban dirinya sebagai Kepala Daerah,Walikota semua umat beragama."Tidak ada lagi khususnya di Kota Bekasi kaum minoritas dan mayoritas,yang ada hanya anak bangsa Indonesia yang hidup secara berdampingan"pungkas Dr.Rahmat Effendi. (DIMZ).

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250