Walikota Menerima TIm Penilai Posyandu Tingkat Propinsi

Kota Bekasi - Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman Kota Bekasi, Dadang Ginanjar memantau dan melihat pekerjaan Pembangunan Lanjutan 8 Lantai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi di Mayor Oking, Ex Proyek pada hari Rabu (01/06).

 

Pembangunan Gedung 8 Lantai RSUD Kota Bekasi khusus paru dan rehabilitasi narkoba yang sedang tahap pengerjaannya sudah mencapai 37%, dan akan perencanaannya selesai dan rampung pada bulan Desember 2016 ini.
 
"Bulan desember akan sudah terlihat, dan akan rampung seperti setara gedung 8 lantai RSUD yang telah dibangun" Jelas Kepala Dinas Pembangunan dan Pemukiman
 
Dari pihak PT. Sasmito yang mengerjakan pembangunan tersebut, bahwa akses jalan keluar nanti bisa tembus melalui Gedung RSUD yang berada di Jalan Veteran (RSUD lama) dan bisa juga melalui Mayor Oking karena jembatan penghubung antar RSUD Kota Bekasi ke Jalan Mayor Oking sudah jadi.
 
Walikota Bekasi, menjelaskan bahwa kedepannya akan direncanakan jalan tembus dari Jalan Juanda menuju Jalan Veteran yang akan memudahkan akses pengguna jalan terhindar dari macet di perempatan Bekasi Junction, yang akan direncanakan akan ditahun 2018 mendatang setelah selesai pengerjaan semua rencana pembangunan di Kota Bekasi. (Ndoet)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250