Walikota Bekasi Sidak Keliling RSUD Mendengarkan Keluhan Warga.

Kota Bekasi (18/10)- Walikota Bekasi Dr Rahmat Effendi dipagi hari sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna melihat dan mendengar langsung kekurangan dan kelebihan pelayanan RSUD.

 

 Diawali dengan melihat pelayanan di loket  BPJS Walikota Bekasi tersebut sempat berkomunikasi dengan pasien,dirinya menanyakan kepada pasien sejak jam berapa mendaftar untuk berobat dan mendapati pada pukul 6.00 sudah ada 400 nmr antrian yang tersebar.Untuk itu dirinya meminta untuk di buatkan tempat memasukkan blangko pendaftaran berdasarkan poli klinik yang di tuju,sehingga dapat lebih efisien dan fleksibel.

 
Walikota Bekasi kemudian melanjutkan ke lab RSUD,dia mendapati loket tersebut masih tutup walaupun sudah banyak yang mengantri."Saya minta pelayanan Lab harus 24 jam  mulai hari ini,tempat kan pegawai dan berikan uang lembur yg sesuai,dan untuk pelayanan pendaftaran harus datang lebih pagi dan jam 6 berkas pendaftaran tersebut sudah Running"tegas Walikota Bekasi Dr.Rahmat Effendi kepada Wadirum,Dra.Tri Sulistya M.Si.
 
Rahmat Effendi juga berkeliling ke berbagai ruangan seperti ruang cuci darah dan ruang-ruang pasien untuk memastikan RSUD Kota Bekasi mampi memberikan pelayanan yang optimal dan lebih baik lg. (DIMZ).

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250