Wali Kota dan Wawali Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Metro Bekasi

Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu dan para pejabat Eselon 2 dan 3 menghadiri acara Lepas Sambut Kapolres Metro Bekasi Kota dari Kombespol Hero Henrianto Bachtiar, SIK, M.Si kepada Kombespol Indarto, SH, S.Kom, SIK, M.Si, bertempat di Gedung Serbaguna Al-Muhajirin Jl. Cut Mutia No. 17, Margahayu Bekasi Timur, Kamis (7/12/2017).

Hadir pula pada acara ini Dandim 0507 Letkol Infantri Wawan Kusnendar, Kepala Kejaksaan Negeri Bekasi Didi Suharyadi, Kepala Kementrian Agama H. Mujani, Ketua DPRD Kota Bekasi yang diwakili oleh , Sekretaris Daerah Kota Bekasi Rayendra Sukarmadji dan Pengurus serta anggota Organisasi Kemasyarakat se-Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutanya menyampaikan bahwa beliau dengan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu bulan Februari ini akan selesai, dan selesainya kami akan mempersembahkan Kantor Polres Metro, mungkin yang representatif se-Indonesia.

“Pak Hero ini belum lama tapi sudah disibukkan dengan pertandingan sepakbola The Jak yang bermain di Stadion Patriot Candrabhaga dan beliau bisa menjaganya serta bisa menghasilkan pendapatan untuk Kota Bekasi” ujarnya

“Awal berugas Bang Hero di sini merupakan masa yang sedang dalam kondisi memanasberkenaan dengan pendirian rumah ibadah dan beliau tegas, wakapolda tegas sehingga Alhamdulillah beliau sukses “ imbuhnya  

“Tadi Pak Kapolres yang baru mengatakan siap 24 jam dan saya juga siap 48 jam mendampingi bang disinisupaya abang sukses di Kota Bekasi” pungkasnya.

Sementara itu ucapan selamat datang diucapkan oleh Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu kepada Kapolresta Bekasi Kota Kombespol Indarto, SH, S,Kom, SIK, M.Si, dan beliau berharap mudah-mudahan kehadiran bapak di tempat ini akan menyempurnakan hal-hal yang sudah dirintis oleh Pak Hero.

“Saya kira ini menjadi tugas bersama kita dan saya yakin seluruh jajaran masyarakat Kota Bekasi siap menerima kehadiran bapak dan berjuang bersama-sama bapak untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan” ungkapnya.
Usai keduanya memberikan sambutan acara dilanjutkan dengan pemberian kenang-kenangan secara simbolis yang di mulai dari Wali Kota Bekasi, Wakil Wali Kota Bekasi, Sekda Kota Bekasi, Kepala Kajari dan Kementrian Agama Kota Bekasi. (gie)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250