Wali Kota Bekasi Saksikan Kualifikasi Tim Sepak Bola U-21 Kota Bekasi Lawan Kabupaten Purwakarta

Kabupaten Purwakarta -Tim sepak Bola U-21 untuk kejuaran Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Provinsi Jawa Barat yang kini memasuki babak kualifikasi untuk Kota Bekasi yang bertanding dengan Kabupaten Purwakarta pada hari Jumat (27/10/2017) di Stadion Punawarman, Kabupaten Purwakarta

Pertandingan untuk meloloskan tim sepak bola u-21 Kota Bekasi yang telah mengalahkan kesebelasan Kabupaten Purwakarta dengan skor 3-0 akan membuat langkah tim Kota Bekasi melaju dengan mudah jika nanti nya pada hari senin tanggal 31 Oktober 2017 melawan Kabupaten Karawang dan berhasil menang di pertandingan tersebut.

Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas PUPR Kota Bekasi selaku Manager tim U-21, Tri Adhianto menyaksikan pertandingan sampai habis, hadir juga para suporter yang turut memeriahkan sepanjang pertandingan tersebut.

Pada kemenangan ini, menjadi momen dan hadiah khusus untuk pelatih sekaligus mantan penyerang Indonesia, H. Warta kusuma yang merayakan hari ulang tahunnya tepat pada hari ini.

Wali Kota Bekasi mengantarkan pesan kepada para atlit U-21 untuk tetap semangat dan menjadi pemenang di tiap ajang PORDA ke 13 nanti yang akan di gelar di Kabupaten Bogor, dan jika meraih hasil baik akan ditambahkan bonus untuk tiap pemain serta sepatu bola yang akan di siapkan. (Ndoet)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250