Wali Kota Bekasi Resmikan Gedung Kinderfield dan Highfield School Bekasi

Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Gedung Kinderfield dan Highfield School Bekasi sekaligus Open House Classpiratoin 2017 Apresiasi Seni dan Budaya Indonesia bertempat di Gedung Basket Kinderfield dan Highfield School Jl. Caringin Raya 88, Bojong Menteng pada Sabtu (11/11).

Hadir mendampingi Camat Rawalumbu Dian Herdiana, Lurah Bojong Menteng Hasan Sumalawat, Kapolsek Bekasi Timur Komisaris Polisi Susgarwanto, Danramil 03/Teluk Pucung kapten Inf Isgianto.

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa Kota Bekasi berpenduduk 2,6 juta dengan luas wilayah hanya 21.000 H, wilayah yang sangat kecil tapi Kota Bekasi merupakan mitranya Jakarta dan pintu gerbangnya Jawa Barat.

“Saya dan Pemerintah Kota Bekasi tentunya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kinderfield dan Highfield School Bekasi yang pada hari ini kegiatan proses belajar mengajarnya diresmikan dan beliau yakin tempat ini adalah untuk membangun proses peradaban kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual” ujarnya.

“Orang tua yang menyekolahkan anaknya di Kinderfield dan Highfield School Bekasi ini tentunya sudah memikirkan bahwa yang namanya kualitas pendidikan itu dibutuhkan biaya besar” imbuhnya.

“Namun bagi warga yang ingin besekolah di SD dan SMP negeri sekarang biaya sudah di gratiskan, kedepan tidak hanya SD dan SMP saja SMA dan SMK juga akan digratiskan sehingga di Kota Bekasi wajib belajar sudah 12 tahun” ungkapnya.

“Saya juga menghimbau kepada para orang tua murid agar berlibur tidak perlu pergi keluar kota cukup di Kota Bekasi saja, karena sudah ada Summarecon, Metropolitan Mall dan lain sebagainya bahkan kedepan kota ini maju dan berkembang dengan begitu maka pajak dari retribusi bapak ibu sekalian dapat saya pakai untuk membangun kota ini” jelasnya.

Diakhir sambutannya Wali Kota Bekasi berpesan agar tidak lagi mempermasalahkan suku dan keyakinan, beliau mengajak untuk membangun wawasan kebangsaan, membangun kedamaian, merajut kebersamaan dan kita jaga persatuan dan kesatuan karena itulah bentuk negara kesatuan Republik Indonesia.

“Selain itu saya informasikan juga proses pelayanan kependudukan bagi yang sudah melakukan perekaman e-KTP dan Surat Keterangan tidak perlu dicari ke kelurahan atau ke kecamatan bahkan ke kantor catatan sipil karena diantar data kependudukan itu kerumah masing-masing” pungkasnya. (gie)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250