Wali Kota Bekasi, Notaris PPAT Memiliki Kontribusi Luar Biasa Terhadap Pajak BPHTB




Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan Kantor Notaris Pejabat Pembuat Akta Tanah  (PPAT) H. Ade Ardiansyah, SH, M.Km di Puri Esperansa Residence No. 31Jl. Kemakmuran Raya, Marga Jaya, Bekasi Selatan pada Kamis (12/10)


Hadir pada kesempatan ini Kepala Bapenda Kota Belasi Aan Suhanda, Camat Bekasi Selatan Tajudin HM, Tokoh Kota Bekasi Jos Winata Wiarja, Anggota DPRD Kota Bekasi Anim Imanuddin, Kepala Cabang Taspen Edison, Kapolres Bekasi Selatan Hari dan Perwakilan Dandim 0507 Bekasi.


Pada sambutannya Ade Ardiansyah menyampaikan bahwa pada tahun 2011 saya diangkat menjadi Notaris Kota Bekasi dan telah resmi penjadi PPAT di Kota Bekasi  pada Tahun 2014.


"Setelah enam tahun perjalanan saat ini telah memiliki 22 karyawan dan Kantor Notaris PPAT yang sesaat lagi akan diresmikan oleh Wali Kota Bekasi, Saya telah membuktikan dari hasil kerja dan seringnya  saya menabung serta pelayanan maksimal yang kami berikan kepada para klient selama ini" ujarnya.


Wali Kota Bekasi dalam sambutannya menyampaikan bahwa notaris di Kota Bekasi ada kurang lebih 300 orang dan memang kontribusi notaris ini sangat luar biasa terhadap pajak  Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).


"Karena punya kontribusi sangat yang luar biasa dan kemitraan dengan Pemerintah Kota Bekasi juga harus menjadi proses pemaksimalan pelayanan yang luar biasa maka atas mana pribadi dan kepala daerah saya mengucapkan terima kasih kepada para notaris" ujarnya.


"Ucapan terima kasih ini karena para notaris telah berkontribusi terhadap proses pembangunan di Kota Bekasi" imbuhnya


"Daya tarik Kota Bekasi juga menjadi faktor dalam menarik para investor untuk dapat melakukan investasi di Kota Bekasi karena Pemerintah Kota Bekasi memberikan jaminan dan kepastian hukum terhadap para investor" tambahnya.


Usai melakukan sambutan Wali Kota Bekasi menandatangani prasasti dan melakukan pengguntingan pita serta dilanjutkan dengan peninjau kedalam gedung. (gie)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250