Wali Kota Bekasi Lakukan Sidak di SMP 1 dan SMP 2

Kota Bekasi - Dalam upaya meningkatkan budaya tertib administrasi Wali Kota Bekasi DR. Rahmat Effndi lakukan Inspeksi Mendadak (sidak) di Sekolah Menengah Pertama 1 dan  2 Kota Bekasi, Rabu , 19/4.

Sidak yang dilaksanakan dalam menegakkan tertib Administrasi di tingkat sekolah adalah sebagian kecil upaya Pemerintah dalam mempertahankan opini Wajar Tampa Pengecualian (WTP) yang telah diberikan oleh Pemerintah pusat.

Wali Kota Bekasi DR. Rahmat Effendi dalam sidak di Sekolah Menengah Pertama Negri 1 Kota Bekasi mengatakan bahwa banyak barang pengadaan yang tidak sesuai dengan peruntukannya," sebagai contoh sarana dan Prasana meubelair lebih di butuhkan dibanding pengadaan barang yang lain", ucap nya .

Ditempat lain ia menyayangkan sarana perpustakaan yang Terbengkalai karna kurang nya sarana dan prasarana yang tidak mendukung sehingga perpustakaan tersebut terlihat tidak terawat.

Diakhir sidak ia berharap agar seluruh elemen pemerintahan agar tertib administrasi dan tertib perencanaan, " perencanaan pembelanjaan harus lah disesuaikan oleh kondisi dan kebutuhan," harapnya.(Tody )

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250