Wali Kota Bekasi, Kepala Daerah Harus Bisa Berdiri Di Semua Golongan

Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi menghadiri acara silahturahmi Wali Kota Bekasi dengan Pengurus Majelis Umat Beragama Kecamatan dan Kelurahan Se-Kota Bekasi di Gedung Serbaguna Al-Muhajirin Jl. Cut Meutia No. 17, Margahayu Bekasi Timur, pada Sabtu (14/10)

Hadir pada kesempatan ini Asistem Pemerintahan Dinas Faisal Badar, Kepala Kesbangpol Kota Bekasi Abdillah Hamka, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi Abdul Manan, Para Camat dan Lurah se-Kota Bekasi serta 476 orang  para pengurus Majelis Umat Beragama kecamatan dan kelurahan se-Kota Bekasi.

Ketua FKUB Kota Bekasi Abdul Manan dalam.laporannya mengatakan bahwa dari 500 lebih kabupaten/kota yang ada di Indonesia belum ada memiliki kepengurusan Majelis Umat Beragama sampai ketingakat kecamatan dan kelurahan, baru ada di Kota Bekasi.

"Kita Bangga dengan Bapak Wali Kota yang dengan ide murninya kita bisa bersatu seperti ini dalam rangka membantu program pemerintah, selain itu peran MUB juga membantu camat dan lurah mewujudkan dan menciptakan kerukunan umat beragama dalam bentuk acara silahturahim, dialog atau pun kunjungan kepada tokoh lintas agama" ujarnya

Dalam sambutannya Wali Kota Bekasi menyampaikan beliau sebagai Kepala Daerah harus bisa berdiri disemua golongan dan kita ini anak bangsa Patriot Kota Bekasi jadi jangan ada lagi pertentangan baik masalah suku atau keyakinan.

"Seorang kepala daerah harus bisa membawa perubahan, sudah bisa mengetahui apa yang dilakukan dan apa yang akan dilakukan kedepan" ujarnya

"Tidak ada manusia yang sempurna tapi kekurangan itu kita tutupi dengan meperbaiki meperbaiki memperbaiki sehingga apa yang kita harapkan menjadi bermanfaat bagi orang lain, bagi komunitas, bagi masyarakat dalam membangun wawasan kebangsaan dan bagaimna kita merajut kebersamaan ini sehingga masyarakat Kota Bekasi yang Maju Sejahtera dan Ihsan dapat terwujud " pungkasnya. (gie)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250