Wali Kota Bekasi Kembali Sidak Penataan Kuliner di GOR Kota Bekasi




Kota Bekasi ------ Kamis (28/12/2017) Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi tiba di Area Gor Kota Bekasi tepatnya di area Hall Basket dan memanggil Kepala Dinas PUPR, Tri Adhianto, Kepala Dinas Perhubungan, Yayan, Kepala Satpol PP, C. Suherlan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Jumhana Lutfi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Tedi Hafni, Kepala BPKAD, Supandi, Kepala Bagian Hukum, Wahyudin, Kabid Aset, Heri Suparjan, serta Kabid pengelolaan GOR Kota Bekasi, Endang.


Terkait kuliner yang masih saja berada di pinggir jalan yang seharusnya sudsh rapi dari 6 bulan lalu sewaktu Wali Kota Bekasi sidak saat penghapusan aset sekretariat Bola Bekasi Putra, namun masih terlihat bahwa kuliner yang berada di pinggiran jalan menuju Kantor Imigrasi masih saja berdiri.


Tepatnya menurut Wali Kota Bekasi, area sekitar Hall Basket tersebut akan di jadikan wisata kuliner agar terlihat rapi, dan di berikan 5 toilet untuk para pengunjung, akan tetapi sampai saat ini pagar yang seharusnya sudsh di copot masih terpasang saja.


"Jika tata nya sudah rapi seperti arahan 6 bulan yang lalu, seharusnya sudah rapi dan warga bisa menikmati, segera tindak lanjuti kembali" tegas Wali Kota saat sidak.


Wali Kota juga melihat bangunan bangunan liar yang berdiri di area tersebut, membuat teguran kepada Kasatpol PP dan Pengelola GOR tersebut agar merapihkan, tidak hanya itu, panggung pentas yang sudah tidak layak dipakai di arahkan Wali Kota agar segera di bongkar, karena di wilayah Rawalumbu sudah di buatkan untuk panggung budaya dan pentas seni,


"Kalau dilihat seperti ini panggung seni, malu dengan para budayawan, lebih baik di hapus agar di bangun untuk gedung lainnya," ujar Wali Kota.


Kembali mengingatkan, bahwa Kota Bekasi akan membuat gedung serba guna baik untuk Pertandingan Basket, Badminton, Voli dan lain lain yang di atasnya akan di bangun kolam renang seperti percontohan di Marina Bay Singapura, Stadion Patriot Candrabaga akan di rendengkan dengan Kolam renang tersebut sehingga rapi dan tertata di area tersebut. (Ndoet)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250