Wali Kota Bekasi dan Ibu Gunarti Rahmat Effendi Senam Bersama Kader Tri Bina se-Kota Bekasi



Kota Bekasi – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Ibu Gunarti Rahmat Effendi bersama Kader Tri Bina se-Kota Bekasi senam bersama dalan kegiatan Gebyar Paguyuban Keluarga Kota Bekasi Tahun 2017 bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga Jl. Jend. A. Yani, Kayuringin, pada Minggu (19/11).

Hadir pada Kepala Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Barat Sukaryo Teguh Santoso beserta Ibu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bekasi Nellyana Koesman, para pejabat eseoln dua dan tiga, Camat dan Lurah serta Kader Tri Bina se-Kota Bekasi.

Sebelum senam bersama dihadapan para Kader Tri Bina Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan  stadion ini adalah bukti contoh majunya pembangunan di Kota Bekasi oleh karenanya pada  kesempatan berbahagia ini silahkan ibu senam sepuas-puasnya.

“Silahkan ibu-ibu berolahraga disini, hanya tolong untuk tidak menginjak rumput lapangan bola karena kalau rumput rusak kita akan kterkena sangsi dari AFC karena di sini event-event nasional dan internasional di laksanakan” ujarnya.

“Perlu juga di informasikan bahwa mulai 1 Januari 2018 bagi ibu-ibu yang lahir menggunakan Kartu Sehat, kita sudah kerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia Kota Bekasi tidak akan bayar lagi” imbuhnya.

“Juga kalau lahir dirumah sakit karena tindakan khusus, operasi satu dan lain hal ibu bisa pakai langsung Kartu Sehat tersebut tanpa bayar, tanpa rujukan, sakitnya tidak dipaket dan juga tidak berbelit, tapi saya yakin tidak ada yang mau sakit di Kota Bekasi” jelas Rahmat Effendi” jelasnya.

“Saya juga mengajak agar kita jaga lingkungan, kita jaga kota kita supaya bersih dan jangan buang sampah sembarangan, dengan begitu mudah-mudahan di tahun 2018 kita mendapatkan Adipura karena kemarin Kepala Dinas Lingkungan Hidup menyampaikan nilai untuk Kota Bekasi sudah 74 sedangkan untuk mendapat Adipura nilainya 73 kalau tidak pun jangan pesimis karena yang kita rubah adalah budaya bersihnya, karakter masyarakatnya” ungkap Wali Kota Bekasi.

Pada akhir sambutannya Wali Kota Bekasi mengatakan bahwa mulai minggu ini beliau mengijinkan ibu-ibu dan siapapun juga untuk menggunakan jogging track di dalam Stadion Patriot Chandrabhaga tapi tidak menggunakan lapangan sepak bola.

“Kita pakai bersama, kita nikmati bersama karena ini dibangun dari pajak bapak ibu sekalian “ pungkasnya (gie).

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250