Wali Kota Bekasi Buka Turnamen Tenis Veteran Bougenville Open IV 2017

Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi membuka Turnamen Tenis Veteran Bougenville Open IV 2017 di Lapangan Tenis Bougenville Perumahan Taman Bougenville Estate Jl. Caman Raya Jatibening Pondok Gede, pada Sabtu (14/10).

Hadir pada acara ini Camat Pondok Gede Mardani, Lurah Jatibening ,Ketua Panitia Turnamen Rizal Pahlevi, Ketua RW 05 Kelurahan Jatibening, Pondok Gede Kota Bekasi Muhammad Anwar.

Ketua Panitia Rizal Pahlevi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi bagi para pemain yang memang asalnya tidak hanya dari Kota Bekasi.


"Peserta Turnamen ini dari berbagai wilayah di Indonesia, ada yang dari Medan, Bangka Beliting, Surabaya, Kota Bekasi dan beberapa kota lainnya" ujarnya

"Kegiatan Turnamen ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari 14 dan 15 Oktober 2017 dengan cabang yang di pertandingkan Ganda Putra Perorangan Kelompok Umur 80, Kelompok Umur U 100 dan Kelompok Umur 110 yang masing-masing kelompok terdapat 32 pasang pemain" ujarnya

Dalam Sambutannya Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi mengatakan Kota Bekasi dihuni oleh 2,6 juta penduduk, luas wilayahnya sekitar 210, 49 km2, wilayah yang kecil karena memang dahulunya terdiri dari rawa dan sawah dan di Kota Bekasi ada 46 titik banjir di Kota Bekasi.

"Makanya tadi sebelum menuju lapangan saya melihat saluran karena tadi saya sempat bertanya ke camat pondok gede kalau tidak salah alur kehulunya sampai keperumahan IKIP dan kalau banjir terkenalnya sampai pintu kusen paling atas" ujarnya

"Selama 31 tahun banjir itu terjadi namun sekarang sudah kita biat forder di Perum IKIP 2- 3 tahun yang lalu biasanya banjirnya se-dada sekarang sudah semata kaki dan tahun ini ada pengadaan pompanya saya yakin selesai masalah banjirnya" imbuhnya.

"Saya liat juga tadi lampu PJUnya banyak yang rusak, kebetulan pemkot dapat dari DKI dua puluh ribu lampu PJU kondisinya masih 80%, kalau pak RW mau nanti saya kirim tim survey nanti lampu penerangannya akan kita ganti" ungkapnya.

Sebelum membuka secara resmi Turnamen Tenis Veteran Bougenville Open IV 2017 beliau menambahkan hadiah untuk juara pertama turnamen ini sebuah sepeda motor. (gie)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250