Wali Kota Bekasi Berharap Abang Mpok Kota Jadi Public Relationnya Kota Bekasi

Kota Bekasi - Wali Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi bersama Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih temui para 27 finalis Abang Mpok Kota Bekasi di Ruang Rapat Wali Kota Bekasi pada Hari Senin (16/10/2017), 

Penjelasan dari Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Ahmad Zarkasih bahwa dalam proses penyaringan seleksi Abang Mpok Kota Bekasi terdaftar sebanyak kurang lebih 400 orang peserta, dalam dua minggu berjalan usai pendaftaran terseleksi terpilih sebagai semifinalis sebanyak 60 oran, dan hingga saat ini sudah mencapai finalis Abang Mpok Kota Bekasi sebanyak 27 finalis. Rencananya, pada Jumat pekan ini akan di gelar Malam Grand Final penentuan Abang Mpok Kota Bekasi untuk Juara 1 pada 20 Oktober 2017 mendatang..

Wali Kota Bekasi mengutarakan bahwa finalis yang telah terpilih telah memiliki parameter yang di seleksi beberapa kali sehingga pasti memiliki kemampuan dalam masing masing pribadi, yang bisa menjelaskan mengenai program program Kota Bekasi kepada para warga.

''Tentunya terpilihnya para finalis ini bisa menjadi aset dan bisa bekerja di dalam Pemerintahan seperti menjadi Front Office ataupun Public Relation Kota Bekasi, tidak hanya di pajang saat event event tertentu, manfaatkan untuk tersebarnya informasi kemajuan Kota Bekasi'' ungkap Wali Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi berharap agar Abang Mpok Kota Bekasi dapat membantu peran serta informasi, koordinasi mengenai perkembangan dalam kemajuan Kota Bekasi sekarang, tidak hanya itu, Wali Kota juga menambahkan bahwa para finalis yang telah terpilih jika masih ada yang menuntut ilmu belajar di perkuliahan agar di masukkan ke anggaran Pemerintah Kota Bekasi, agar kedepannya bisa terus berkoordinasi dengan Kota Bekasi.

'' Pastinya memiliki Attitude yang tinggi karena penyaringannya tidak sembarangan, bukan hanya kecerdasannya melainkan attitude yang dimiliki sehingga tidak memalukan sebagai Front Office ataupun Public Relation" jelas Wali Kota. (ndoet)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250