Urai Kemacetan, Ratusan Bangli di Bongkar

Kota Bekasi, 10/10/2017. Dinas PUPR Kota Bekasi melakukan pembongkaran terhadap ratusan Bangunan Liar yang berada di sepanjang Jalan Sisi Selatan Jl.Pangeran Jayakarta Kelurahan Harapan Mulya hinggaKelurahan Kali baru , Selasa (10/10).

Kepala Seksi Kelayakan dan Penertiban Bangunan PUPR Kota Bekasi, Denny Aprilia menjelaskan pembongkaran bangunan liar ini sudah sesuai melalui prosedur yang berlaku, Surat Peringatan (SP) 1 hingga SP 3 sudah kita sampaikan kepaada warga, terangnya.

bangunan- bangunan liar ini kita bongkar karena, rencananya Pemerintah Kota Bekasi akan membangun Jalan Baru di sepanjang Jl. Pangeran Jayakarta ini Jalan sisi selatan itu akan membentang sepanjang 3 kilometer mulai dari simpang Jembatan Layang KH Noer Alie Summarecon hingga Jembatan Layang Kranji. Dengan lebar jalan untuk kendaraan 8 meter , 1.5 meter pedistrian dan taman, 1.5 meter joging track.

Jalan baru ini nantinya diharapkan dapat mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di sepanjang jalan ini. ujar Denny.

Dalam pembongkaran tersebut, PUPR melibatkan beberapa Perangkat Daerah seperti  Satpol PP, Disperkimtan Bagian Hukum, Bagian Humas, Kelurahan dan juga dari unsur TNI POLRI.(yas)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250