Semangat Wawali Sosialisasikan Bekasi Smart City

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu terus bersemangat melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah dalam rangka mensosialisasikan Kota Bekasi Smart City dikalangan generasi muda Kota Bekasi.

 

Kota Bekasi Smart City menjadi bagian dari penyelenggaraan Pemerintah Kota Bekasi agar lebih responsif dan perlu didukung keterlibatan aktif masyarakatanya.

Di dua sekolah ia memotivasi para siswa untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas ilmu demi menuju era persaingan global. Kota Bekasi memiliki potensi dari sumber daya manusianya dan harapan sumbangsih generasi muda kedepan khususnya bagi Kota Bekasi.

"Adik-adik tidak boleh ketinggalan dan terus membekali diri dengan belajar lebih sungguh-sungguh," sambungnya.

"Bekasi punya aplikasi layanan pengaduan online melalui SOROT dan POT berbasis android. Aduan masyarakat bisa disampaikan lewat dua aplikasi dan sosial media yang ada. Aduan termonitor langsung di ruang kontrol Bekasi Smart City di Patriot Operating Center," ungkapnya.

"Kota besar termasuk Bekasi tidak luput dari permaslahan. Kemacetan, sampah, infrastruktur dan lainnya. Melalui perangkat Bekasi Smart City kita ingin persoalan itu bisa diminimalisir. Mewujudkan Kota Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan," ungkapnya.

Neng farah mau beli terasi 
Jangah marah Bekasi dibuli
"Tunjukkan kreasi adik-adik sebagai penerus bangsa agar pembuli akan semakin yakin Bekasi sekarang ini terus memperbaiki diri menjadi lebih baik," pungkasnya.

 

<p dir="ltr" border-box;="" margin:="" 0px="" 10px;="" text-align:="" justify;="" font-size:="" 12.8px;="" line-height:="" 22px;="" color:="" rgb(34,="" 34,="" 34);="" font-family:="" arial,="" sans-serif;"="">Diakhir kunjungannya, agar semuanya lebih bersemangat, ia mengajak para siswa dan guru empat kali salam patriot. Dilanjutkan dengan berfoto bersama dan pemberian beberapa flash disk, alat penyimpan data, sebagai hadiah bagi para siswa. (goeng)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250