PJ Walikota Bekasi Ajak ASN Hidup Sehat dan Berikan Pelayanan Prima ke Masyarakat


Kota Bekasi,  - PJ Walikota Bekasi Ruddy Gandakusumah mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bekasi menerapkan pola hidup sehat dan menjaga sportifitas dan kebersamaan. Ajakan ini diwujudkan dengan olahraga pagi dengan bersepeda dan bermain tenis di lapangan Pemkot Bekasi. 

"Sempatkan dulu berolahraga sebelum melakukan aktivitas yang lain," ungkapnya usai mengayuh sepeda dari rumah dinas ke kantor Pemkot Bekasi dan bermain tenis, Jumat (6/4) pagi. 

Ajakan berolahraga PJ Walikota Ruddy terutama di kalangan ASN agar pegawai di lingkungan Pemkot Bekasi menjaga kesehatan. 

Berolahraga bersama, bisa menjadi salah satu cara dalam menjaga kebersamaan antar ASN, kekompakan, dan sportifitas ,bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah Kota Bekasi seperti Stadion Patriot Candra Bhaga , jogging track ada di lingkungan kantor pemerintah kota Bekasi.


Dengan tubuh yang sehat dan bugar, maka para abdi negara dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Sehingga kemudian berdampak positif pada kepuasan masyarakat Kota Bekasi. 

"Dengan badan yang sehat dan fresh maka bisa lebih maksimal dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat," tuturnya. 

Usai melakukan olahraga bersama sejumlah ASN dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Bekasi, Ruddy Gandakusumah kemudian bergegas melanjutkan kinerja pemerintahan dengan agenda yang telah dijadwalkan. (*)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250