Pelatihan Kader Posdaya Kota Bekasi

Kota Bekasi - Untuk menghidupkan kembali kebersamaan untuk lebih trampil dan kreatif bagi para kader posdaya se-Kota Bekasi untuk berpartisipasi dan saling membantu dalam mengatasi masalah yang dialami warganya terutama bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, lingkungan dan agama maka Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bekasi mengadakan pelatihan Hantaran Penganten bagi kader posdaya mulai tanggal 12-13 Oktober 2017 di  Graha Hartika Wulan Sari.
Posdaya adalah lembaga masyarakat sebagai pusat pemberdayaan sumber daya manusia, atas sekelompok orang tertentu atau sebagian wilayah agar mereka mampu merencanakan dan melaksanakan kualitas hidup demikian dalam sambutan Ir.Hj. Riswanti Kadis DP3A Kota Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut hadir Ibu Lilik Wakhidah Syaikhu selaku ketua Posdaya Kota Bekasi, beliau berharap agar ketrampilan yang di fasilitasi oleh DP3A Kota Bekasi agar benar2 dimanfaatkan oleh para kader Posdaya, karena untuk pembuatan hantaran yang bekerja sama dengan Ikatan Penghantar Indonesia (IPHI) Pancawati sangatlah berguna untuk ketrampilan dan ekonomi kelompok dan pribadi.

Tidak lepas dari Poksi Bidang Pengarustamaan Gender, Pemberdayaan Permpuan dan Kualitas Keluarga, selalu berusaha meningkatkan ketrampilan dan mengembangkan bakat-bakat yang ada pada kader, demikian kabid PUG,PP dan kk Dra. Tete Heryati, MSi mengungkapkan.

Bidang PUG yg membawahi kegiatan kader PKK, Posyandu, Posdaya, GOW dan kader yg menyangkut wanita di Kota Bekasi berharap semua yg dilaksanakan dengan fasilitasinya bisa memajukan derajat kaum wanita khususnya dan kader-kader sosial se-Kota Bekasi semua itu untuk Bekasi Maju, Sejahtera dan Ihsan(swd)
 

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250