Lauching Perijinan Online, Saba Kota, e Transport



Kota Bekasi,-- Pemerintah Kota Bekasi Akan terus Berinovasi Mengejar Pencapaian Smart City Kota Tangerang dan Kota -Kota lain  yang ada di Indonesia. Kota Tangerang Punya Tangerang Live, Kota Bekasi Memilki Bekasi Iconic. Repository untuk Semua Aplikasi pelayanan publik yang bisa dilakukan melalui Android.

Diskominfostandi Kota Bekasi Menghadiri Launching Aplikasi Perjanjian Online, Saba Kota e - Transport, e - Audit Dan Pimdah Sekolah Pemkot Tangerang yang dilaunching langsung oleh Walikota Tangerang H. Arief Rachadiono Wismansyah, B.Sc,M.Kes di Lobby Ruang Walikota Tangerang (11/01).

Pemanfaatan IT merupakan keniscayaan saat ini .Peresmian Aplikasi terbaru yang dapat dinikmati oleh masyarakat Tangerang, Dalam memudahkan Pelayanan perijinan Online, Sistem Aplikasi Bantuan Kota Tangerang.

Perjanjian Online bisa di unduh  melalui Aplikasi Android. Terintrigasi dengan PBB, Digital Signature, IMB , SK Perijinan , Aplikasi Perizinan 147 item, Rebuild dari Aplikasi perjanjian Online Tangsel - Simponi. Tahap 1 : 20, Tahap 2 : 12, Tahap 3 : 115.

Aplikasi eTransport berbasis spasial (gps tracking) saba kota, replikasi aplikasi sabilulungan dari pemkot Bandung. Aplikasi Hibah bansos.Pengembangan menjadi Versi Android, NIK menjadi Basis Data,Notifikasi pengajuan dan aplikasi mutasi siswa aplikasi untuk mengajukan pindah sekolah SMP Negeri dan swasta yang ada di Kota Tangerang .

Selain itu, Terdapat aplikasi yang sudah digunakan sejak Tahun lalu yaitu aplikasi Absen online via android rekomendasi dari MenPan.Aplikasi yang menggunakan Token. Prinsip efektivitas, Informasi akurat jumlah pegawai yang hadir.Untuk petugas Non PNS menggunakan SIGAP Basic data NIK.

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250