Kunjungan Pemkab Kendal Dalam Rangka Mempelajari ULP Pemkot Bekasi

Kota Bekasi - Asisten Perekonomian,Pembangunan,dan Kesejahteraan Kota Bekasi , Kariman ditemani oleh Kepala Bagian Barang dan Jasa, Asep Kadarisman menerima kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Kendal yang diketuai oleh Widiyanto Yustiarko, Jumat,(03/11) di Ruang Pressroom Bagian Humas Setda Kota Bekasi.

Kasubag Pembinaan dan Pelaporan pada Bagian. Barang dan Jasa Pemerintah Kabupaten Kendal, Widiyanto Yustiarko menuturkan bahwa kedatangan rombongan untuk berdiskusi serta mengetahui Unit Layanan Pengadaan(ULP) yang ada di Pemkot Bekasi .

“Kami kesini ingin diskusi atau belajar apa yang sudah dilaksanakan oleh Unit Layanan Pengadaan ( ULP) Pemkot Bekasi . Yang bisa kami terapkan di Pemkab Kendal, terlbih untuk tahun tahun kedepan.ujarnya.


Asda II kota bekasi, Kariman menjelaskan bahwa setiap Kepala Daerah mempunyai inovasi untuk daerahnya, salah satunya untuk Pengadaan Barang dan Jasa yaitu mewajibkan Pejabat pemerintah mulai dari Eselon 4 sampai 2 harus lulus setifikasi pengadaan Barang dan Jasa.

“Diwajibkan untuk semua pejabat struktural dari Eselon 4 sampai Eselon 2 harus sudah mempunyai sertifikat Pengadaan Barang dan Jasa dengan jangka waktu tertentu, bila tidak lulus maka akan diturunkan” ujarnya

Acara dilanjutkan dengan dialog interaktif antara Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Kendal

Diakhir pertemuan tersebut, kedua Daerah Foto Bersama, bertukar cinderamata berupa plakat dan makanan khas masing-masing Daerah. (Yas).

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250