Jelang Pergantian Akhir Tahun, Wawali Hadiri Acara Khotmil Qur'an Di Masjid Al Barkah



Menjelang moment pergantian akhir tahun 2017, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu hadir pada acara Khotmil Qur'an dan Dzikir Bersama di Masjid Al-Barkah, Jl. Veteran No.46 Kota Bekasi, Minggu (31/12) malam.

Khotmil Qur'an dan Dzikir bersama 30 hafidz dan hafidzah se-Jabodetabek ini digagas Masjid Al Barkah untuk melewatkan malam pergantian tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 dengan pembacaan doa khotmil quran, dilanjutkan dengan dzikir dan tabligh akbar sampai pergantian tahun baru 2017 pukul 00.00 WIB.

Acara ini berlangsung khidmat dan diikuti sebanyak 1.500 jamaah. Selain itu, tampak pula para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Tokoh Masyarakat, Para Alim Ulama serta tamu undangan lainnya turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Di sela sela acara, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu dalam sambutannya menyampaikan bahwa Khotmil Quran merupakan amalan yang perlu dilestarikan.

Ia pun menambahkan, melewatkan pergantian tahun dengan semangat pergi ke Masjid menjadi sebuah keniscayaan dan tentunya sangat menggembirakan.

Semestinya gerakan Bekasi Mengaji bisa berjalan lebih efektif, apabila khotmil Quran dilakukan minimal seminggu sekali atau sebulan sekali, ungkapnya

Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu juga memberikan apresiasi kepada DKM Masjid Al barkah atas pemeliharaan Masjid, dan ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan kita semua.
 (bar)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250