DPRD Kab.Pasaman Barat mempelajari perizinan dan distribusi pangan di Kota Bekasi



Pemerintah Kota Bekasi menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Pasaman Barat dalam rangka memperoleh masukan dan informasi tentang masalah perizinan dan
masalah distribusi pangan bagi masyarakat.

Kunjungan diterima oleh Edi Dadiyo, selaku Kepala Bagian Humas ditemani oleh Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Romi Payan dan Yusuf Gozali Kepala Bidang Ketersediaan dan Kerawanan Pangan,
serta Kepala Bidang Perizinan Tertentu DPMPT-SP Asti, di Press Room Humas (Senin 13/11/17)

Rombongan yang dipimpin oleh H.Dalius sekaligus Ketua DPRD Pasaman Barat, mengutarakan maksud dan tujuan datang ke Kota Bekasi sekaligus memperkenalkan Daerah Kabupaten Pasaman Barat secara ringkas.

Kepala Bagian Humas mengatakan selamat datang dan berterima kasih karena telah memilih Kota Bekasi sebagai tujuan Kunjungan kerja. Dalam sambutannya Edi menjelaskan Kota Bekasi dan beberapa inovasi yang telah dilakukan oleh pimpinan daerahnya, antara lain Kartu Sehat Berbasis NIK dan pelayanan KTP diantar langsung ke rumah.

Terkait hal distribusi pangan, Romi menjelaskan bahwa Pemkot Bekasi dalam hal ini DISKETAPANG merekrut kelompok binaan untuk bersinergi demi ketahanan pangan Kota Bekasi, sekaligus bekerja sama dengan dinas sosial dan mencangkan ke depannya akan melakukan MoU dengan PDAM Patriot untuk penyediaan air bersih bagi Masyarakat Kota Bekasi.

Selanjutnya, Asti menambahkan karena Kota Bekasi merupakan salah satu Kota tujuan investasi, maka diharapkan DPMPT-SP dapat melayani dengan cepat dan tepat proses perizinan.

Acara diakhiri dengan tukar menukar cinderamata antara pemerintah Kota Bekasi dan Kabupaten Pasaman Barat dan foto bersama. (dro)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250