Disparbud Mengadakan Lomba Qasidah Tingkat Kota



Kota Bekasi, -- Dalam upaya meningkatkan Kota Bekasi yang Ikshan perlu nya diadakan lomba seperti Qasidah , Karena selain sebagai ajang 
uji bakat serta kemampuan para penggiat musik rohani Nuansa islami, Lomba ini juga merupakan ajang silaturahmi antar majelis ta'lim Se  Kota Bekasi (30/1).

Ditengah maraknya budaya asing yang masuk melalui berbagai sumber terutama melalui media sosial, Maka dari itu budaya bangsa kita yang bernafaskan islam harus menjadi pilar utama dalam menangkal pengaruh negatif menyertainya. Kekayaaan Budaya yang bernafaskan islam kita jadikan Filter masuknya Nilai - Nilai Budaya asing yang tidak sesuai dengan karakter budaya bangsa kita.

Acara yang dibuka oleh Asisten prekonomian, Pembangunan dan kesejahteraan Masyarakat  Kariman, S.Sos ini yang menghadirkan peserta dari 56 kelurahan yg ada di Kota Bekasi yang memiliki majelis ta'lim. acara yang diadakan dari tanggal 30 - 31 Januari 2018 yang bertempat di Gor Komplek Stadion Kota Bekasi.(gege)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250