Bagian Organisasi Gelar Bimtek Standar Pelayanan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi

Kota Bekasi -  Bagian Organisasi Setda dalam rangka pelaksanaan capaian reformasi Birokrasi di bidang Peningkatan Pelayanan Publik menggelar acara Bimtek penyusunan standar pelayanan di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi yang dihadiri seluruh Perangkat Daerah pejabat esselon IV yang membidangi Pelayanan yang berlangsung selama 2 hari (12 sd 13 September 2017) di Hotel Horison Bekasi.

Penyusunan standar pelayanan akan meningkatkan efisiensi dan efektivitas proses manajemen Pemerintah yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja dan pelayanan publik di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi.

Menurut Kabag Organisasi Drs Agus Priyatna pada saat pembukaan acara tersebut mengatakan, dengan disusunnya standar pelayanan akan memberikan kepastian bagi masyarakat dalam menerima layanan publik yang sesuai dengan Permenpan & RB Nomor 15 Tahun 2014 Tentang Pedoman Standar Pelayanan Publik.

Adapun Narasumber pada acara tersebut Biro Organisasi Setda Prov Jawa Barat Ratu Sitii Chotijah, SH, MM, Sekretaris Diskominfostandi Sudiana, SH, Kemenpan & Reformasi Birokrasi Emida Suparti, SH MAP dan Desiyanto Haryoso, SIP, MPA.

Pada hari ke 2 peserta menginput data pelayanan kedalam Aplikasi Sistem Informasi Pelayanan Publik dengan alamat http://sipp.menpan.go.id agar informasi pelayanan dapat dengan mudah di akses publik melalui aplikasi tersebut. 

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250