A Sense Of Belonging, Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Dialog Publik Pra Pilkada Serentak Di Cirebon

Dialog Publik Pra Pilkada Serentak Dan Silahturahim Tokoh Masyarakat Se-Ciayumajakuning di Cirebon, Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu turut hadir sebagai tamu undangan, Selasa (3/10).

Kegiatan itu dihadiri pula oleh Bupati Cirebon, Sekda Cirebon, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Cirebon, Tokoh Masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Wakil Wali Kota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu diberikan kesempatan untuk menyampaikan bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan moment penting bagi siapapun, oleh karena itu kita harus mewujudkan Pilkada yang damai dan aman.

Dengan memiliki rasa "a sense of belonging", saya yakin kita akan mampu mewujudkannya, baik di Kabupaten, Kota dan Provinsi, terang Wakil Wali Kota Bekasi.

"Saya bersama Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi juga terus berupaya membangun Kota Bekasi dalam kondisi yang aman dan damai", lanjutnya.

Oleh karena itu, marilah kita bersama-sama untuk selalu menjaga kedamaian, bukan hanya dalam menghadapi Pilkada namun dari segala bentuk persoalan, ujarnya.

Tumbuhkan rasa "a sense of belonging" di dalam diri kita, karena itu menjadi hal penting dalam kehidupan dimanapun kita berada, pungkas Wakil Wali Kota Bekasi H. Ahmad Syaikhu. (bar)

Alamat

Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian, Kota Bekasi Jl. Jendral Ahmad Yani No. 1 Gd Perkantoran Lt Dasar, Bekasi
email : info@bekasikota.go.id
Tlf : (021) 88961767 Fax : 88959980/88960250